Panduan Service AC Sendiri Semarang

Service ac semarang, 081291244676

Ada beberapa tindakan yang biasa di lakukan untuk menjaga udara dan tingkat kedinginan di ruangan rumah anda, bagi anda pengguna Air conditioner, baik yang di pasang di ruang tamu dan di kamar, tidak sedikit pemilik rumah di semarang yang menggunakan unit AC, sehingga pemilik runah harus mengeluarkan sedikit merogoh kocek untuk melakukan perawatan / service minimal tiap 3 (tiga) bulan sekali untuk perawatan AC yang anda miliki. Ada beberapa cara yang di lakukan pengguna AC untuk menekan atau menghemat biaya setiap kali melakukan service AC di kota semarang.

Salah satunya adalah mencuci filter sendiri.

Bukan hal atau pekerjaan yang sulit bagi pemilik AC, hanya dengan membuka cover dan melepas filter / penyaring udara di indor dan kemudian mencuci hingga bersih, cukup menggunakan Air dan menyamprot filter sampai bersih bukan pekerjaan yang susah kan? Setelah filter bersih dari kotoran maka tinggal kibaskan filternya sampai air sisa pencucian hilang dan kering. Setelah pencucian filter dan kering dari air maka tinggal pasang kembali seperti semula dan ACpun siap untuk di gunakan kembali.
Dengan langkah di Service ringan / Service filter sendiri maka setidaknya anda bisa mengurangi debu yang menempel pada filter dan mengurangi kotoran debu masuk ke Efapulator, sehingga bagi pemilik Unit bisa mengurangi berkala service hingga 1 (satu) sampai 2 (dua) bulan kedepan. Dari yang awalnya anda harus mencuci / service AC dengan kala 3 (tiga) bulan sekali maka setelah melakukan Service / mencuci filter sendiri anda busa mencuci sampai 5 (lima) bulan sekali,


Solusi jasa Service
Namun bagi pemilik AC yang tidak ingin repot dengan pekerjaan tersebut di karenakan kesibukan pekerjaan sehingga tidak bisa atau tidak sempat untuk melakukanya dari kami Jett Cool penyedia jasa service AC semarang bisa untuk membantu melakukan cleaning sampai tuntas tas tas.... apapun keluhan anda bisa konsultasikan masalah pada unit AC anda, Ac bau, brisik sampai tidak dinginpun akan segera kami tangani secara benar.

Cukup dengan melayangkan sms atau langsung menghubungi kami di 081291244676 / 085878666498 untuk mengkolsutasikan atau mengabarkan apa yang terjadi pada AC Anda melalui by phon team Jett Cool akan mengerjakan tindakan dan membantu pekerjaan anda. Salam dingin dari kami....







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC