JASA BONGKAR PASANG AC SEMARANG

Bongkar pasang AC Semarang 081291244676 / 085878666498

Kami menerima jasa Service, Bongkar pasang / pemindahan / relokasi, pasang baru, maupun bongkar Ac di Semarang. dengan harga  yang murah dan memilikki kualitas pemasangan yang bagus.
Dengan garansi kebocoran Air maupun kebocoran freon, tak sedikit juga pemasangan ac yang troble setelah pemasangan, dikarenakan pemasangan yang kurang teliti dan pemasangan yang terburu buru oleh tekhnisi, tetapi kali ini kami ( JETT COOL ) ingin memberikan pemaparan tentang pekerjaan untuk pemindahan / pindah AC yang benar dan memiliki kwalitas yang tak di ragukan lagi.
Sebelum pengerjaan tekhnisi kami akan melakukan pengarahan dan solusi bagi pemilik rumah sehingga AC terpasang dengan aman dan benar sehingga tidak ada masalah pada jangka panjaang. setelah adanya persetujuan antara kedua belah pihak maka pengerjaan bisa di mulai.

Berikut Penjelasan Pengerjaan Bongkar Pasang,

Pengerjaan bongkar pasang di kerjakan secara bertahap:
1. Penyimpanan freon pada unit outdor.
2. Bongkar Indor dan selanjutnya di lanjutkan pembongkaraan unit Outdor atau sebaliknya
3. Di lakukan pencucian unit yang sudah di bongkar sampai benar benar bersih.
4. Persiapan pemasangan, seperti membalutan / mengganti ductip pipa yang sudah rapuh atau rusak karena dalam keadaan lama di ganti dengan yang baru.
5. Yang terakhir ialah pemasangan sampai selesai.
6. Dan yang terakhir sebelum kami meninggalkan pekerjaan maka akan kita lakukan yang namanya pengecekan terakhir sampai menunggu Unit yang kita pindahkan benar benaar selesai di kerjakan.

Contoh jasa bongkar pasang ac semarang

PASANG AC

BONGKAR PASANG AC


 Dari pekerjaan di atas dapat di simpulkan bahwa dalam kondisi dan situasi pengerjaan sesulit apapun maka kita akan kerjakan sesuai standart SOP, supaya AC yang anda miliki terjamin dan terpasang dengan benar sesuai dengan permintaan custemer,
Cukup sekian dari team kami JETT COOL menerangkan sedikit pengerjaan mengenai Jasa bongkar pasang AC / Jasa pemindahan AC semarang. Salam dingin....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC