BONGKAR PASANG AC SEMARANG

Jasa Bongkar Pasang AC Semarang

081291244676 / 085878666498

Jasa bongkar pasang AC Semarang – JETT COOL adalah spesialist service  dan bongkar pasang ac di Semarang yang menyediakan Jasa Perawatan / Maintenance AC dan Service AC :
  • Cuci
  • Service
  • Perbaikan
  • Bongkar Pasan
  • Perbaikan
  • Maintenance
  • Kontrak Service
  • Jual Beli
Bila anda ingin memindahkan atau relokasi AC anda maupun alat-alat pendingan lainnya, kami siap memberikan solusi, anda bisa menghubungi kami di contac kami untuk konsultasi Gratis Service AC Semarang, Tenaga kami Didukung oleh Tekhnisi yang berpengalaman dan terlatih untuk memberikan pelayanan baik yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Kami melayani Bongkar pasang AC berbagai  merk dan model AC;
AC window, AC split (wall mounted), AC split (multi), AC split duct, AC cassette, AC floor standing dll.

Kami juga melayani service ac panggilan ke lokasi anda untuk wilayah Semarang barat dan sekitarnya.

Jasa service kami meliputi  berbagi property seperti;
Rumah tinggal
Rumah kost
Kantor
Mnimarket
Rumasakit
Tempat ibadah
Swalayan
Hotel

VISI MISI :
Visi  : Menjadi Perusahaan Jasa Service dan Suplayer AC yang terdepan Dan dipercaya di Semarang.
Misi : Memberikan konstribusi nyata dengan memberikan Jasa maupun Penjualan AC bekas maupun baru yang berkualitas (pelayanan, pengerjaan, tepat waktu).

NILAI NILAI DASAR
Bersikap penuh etika,bertanggung jawab dan layak di percaya. Melakukan yang terbaik,kordinasi aktif,terbuka dan jujur. Profesional bekerja dengan kualitas tinggi yang di tetapkan kepada mitra kerja kami.

Budaya yang kami ciptakan di Perusahaan kami :

Berkesinambungan
Fleksibel
Adil
Sempurna
Kerjasama yang baik Dilandasi Kejujuran
Keunggulan kami:-

Tepat Waktu:
Dengan budaya kerja yang kami memiliki, pekerjaan akan efektif dan efisien sehingga waktu penyelesaian bisa lebih cepat.
Jaminan / Garansi revisi gratis, memberikan jaminan dengan waktu tertentu bila pekerjaan kami tidak sesuai dengan kesepakatan bersama. anda bisa meminta klaim kepada kami tanpa biaya.-

Harga kompetitif : Kami telah lama bekerjasama dengan pihak-pihak terkait (Supliyer, Teknisi bersertifikat) sehingga kami memiliki pengalaman dan kontrak harga khusus sehingga harga bisa kompetitif.

BONGKAR PASANG / PINDAH TEMPAT AC


jasa bongkar pasang ac semarang


Bongkar Pasang AC di Semarang Berbagai alasan biasanya yang menyebabkan kenapa AC harus di pindah atau di bongkar pasang. Hal yang paling sering terjadi dilapangan adalah pemindahan AC karena pindah rumah atau pindah kantor dll. Untuk memastikan bahwa AC berfungsi baik ditempat yang baru ada beberapa hal yang mesti kita perhatikan. Pastikan bahwa Gas Freon sudah tertampung di Kompresor sehingga ditempat yang baru AC tidak harus di isi Freon lagi akibat proses pemindahan.
Pastikan Pipa2 yang ada, di bongkar dengan bijaksana sehingga Pipa dapat digunakan lagi pada tempat yang baru. Saat proses pemindahan di harapkan untuk hati-hati agar kompresor tidak di bolak-balik karena di dalam kompresor terdapat oli sehingga oli yang ada di dalam kompresor tetap terjaga baik. Simpan perlengkapan AC seperti Pipa tembaga, Pipa flexible, baut-baut, penyangga AC, dll di dalam plastik untuk menghindari kehilangan akibat salah taruh dll sehingga ditempat yang baru AC sudah siap untuk dipasang.

Berikut ini adalah langkah langkah dalam membongkar pasang AC Split :

1. Hidupkan AC untuk proses pemindahan Gas Freon dari sistem ke Kompresor.
2. Amati Tekanan Gas Freon yang menandakan volume Gas Freon di dalam kompresor.
3. Pastikan Gas Freon semua sudah masuk dari sistem ke Kompresor.
4. Matikan AC setelah Gas Freon sudah tertampung di Kompresor.
5. Matikan aliran Listrik untuk proses pembongkaran Out door maupun In door sehingga lebih aman
6. Selanjutnya Proses pemasangan di awali dengan menentukan Posisi secara tepat (secara teknis maupun estetika) dimana posisi In-door dan dimana pula posisi out-door.
7. Pasang semua perlengkapan AC pastikan pemasangan pipa-pipa sudah memenuhi standart, periksa kebocoran dengan teknik vakum dll.
8. Setelah semua komponen AC terpasang maka dilanjutkan dengan proses pengembalian Gas Freon dari Kompresor ke Sistem AC. Periksa tekanan Freon agar sesuai dengan semula sebelum AC di bongkar. Tekanan Normalnya adalah 60-80psi atau Amper meter telah sama dengan kapasitas AC dari pabrik.
9. Setelah semua proses selesai, maka dilanjutkan dengan mencoba AC tersebut dan setelah terasa dingin maka proses bongkar-pasang dinyatakan telah berhasil dan siap untuk di gunakan. Jasa bongkar pasang AC semarang

Info terkait kunjungi: semarangservice.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC